Headlines News :
Home » »

Written By Hobi on Saturday 2 June 2012 | 08:28

Beberapa jam yang lalu kami mengadakan tadarusan Rutin bersama santriwan dan santriwati TPA masjid An-nur tambakboyo Yogyakarta.Malam ini acaranya bertempat di Rumah Bp. Fery atau tempatnya Mbak Aisyah, Putrinya Pak Fery. Acaranya di mulai selepas sholat isya' dan berakhir pukul 21.00 wib. Dengan pembicara Bp.Amin dan Mas Tri syukria.

Banyak sekali yang Telah di Bagikan Oleh beberapa Pengasuh TPA yaitu Mas Amin dan Mas Tri syukria kepada Anak didiknya Yang berjumlah sekitar 35 orang itu. Namun demikian masih ada yang berbagi cerita yang lain dengan teman sebelahnya saat materi itu di sampaikan.Namun jumlahnya tak seberapa di bandingkan dengan mereka yang serius mendengarkan.Artinya Masih lebih banyak yang serius dari pada yang tidak serius.

Tuan Rumah sendiri tampaknya sangat mendukung adanya kegiatan Tadarus dan terjemahannya  ini karena Menghidupkan Agama di Era indifidualis dan materialistis seperti sekarang ini merupakan Tugas yang sangat berat kecuali oleh orang-orang yang ihklas.Namun kami juga menyadari bahwa ternyata sajian dan hidangan yang sangat istimwa dari Ahlulbait ini juga merupakan daya tarik tersendiri bagi kita semua. Selain mendapatkan pahala karena kita semua ihklas kita juga mendapatkan balasan langsung di dunia ini berupa makan-makan sekenyangnya.hhhrrk.Semoga Allah membalasnya dengan balasan yang berlipat lipat.AMIIN






Share this post :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MASJID AN-NUR TAMBAKBOYO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger